Download Safelink Viomagz Premium Gratis

Posting Komentar
Please Wait...
Kali ini saya akan membagikan sebuah template safelink viomagz dengan fitur premium. Safelink pada template ini memiliki fitur yang lumayan baik dimana kita bisa generate url menjadi 3 jenis url safelink yaitu base64, crypto js dan costum bitly. 3 jenis url ini dapat kita pilih mana yang ingin kita gunakan.



Selain itu safelink viomagz ini juga memiliki beberapa kelebihan lain, diantaranya yaitu :
  1. Safelink Viomagz ini sudah Responsive di semua perangkat.
  2. Kecepatan loading safelink viomagz ini sudah lumayan cepat.
  3. Hasil generate safelink viomagz ini memiliki 3 jenis yaitu base64, crypto js dan costum bitly.
  4. Safelink viomagz ini memiliki 3 jenis pilihan tampilan tombol yaitu dua tombol, satu tombol dan tanpa tombol (auto redirect).
  5. Waktu tunggu sebelum tombol muncul pada safelink viomagz ini juga dapat kita atur sendiri.
  6. Kata kata yang terdapat pada tombol safelink viomagz ini juga dapat kita atur sedemikian rupa dan juga kata kata tersebut bisa kita buat menjadi acak seperti web samahedaku itu lo.
  7. Safelink viomagz ini juga sudah menggunakan api bitly dimana kita akan menghasilkan link yang lebih pendek.
  8. Api bitly yang terdapat pada safelink viomagz ini dapat kita atur sendiri sehingga kita bisa memakai api bitly milik kita sendiri.
  9. Warna tombol safelink viomagz ini juga dapat kita atur sesuai selera kita.
  10. Ukuran tombol pada safelink viomagz ini juga dapat kita atur sesuai selera kita.
  11.  Jarak tombol dengan iklan pada safelink viomagz ini dapat kita atur.
  12. Slot ikan pada safelink viomagz ini dapat kita atur apakah mau di atas artikel, ditengah artikel atau di bawah artikel.
  13. Slot iklan pada safelink viomagz ini sudah otomatis. Artinya ukuran iklan akan secara otomatis menyesuaikan lebar dari layar browser.
  14. Icon pada safelink viomagz ini menggunakan fonte awesome.
  15. Safelink viomagz ini memiliki breadcumb navigasi.
  16. Safelink viomagz ini memiliki tombol berbagi artikel yang keren.
  17. Safelink viomagz ini juga memiliki kostum eror page 404.
  18. Credit footer pada safelink viomagz ini dapat kita rubah dan tidak akan di redirect ke web safelink aslinya.
  19. Template safelink viomagz ini bisa kita download secara gratis.
  20. Fitur pada template safelink viomagz ini sudah premium.

Panduan Pemasangan Template Safelink Viomagz

Berikut ini tata cara penginstalan atau pemasangan safelink viomagz premium :
  1. Download template safelink viomagz DISINI.
  2. Ekstrak isi file tersebut dengan aplikasi winrar atau winzip.
  3. Buka file template-viomagz-premium.xml.
  4. Copy seluruh isinya.
  5. Buka dashboard blogger kamu, lalu pergi ke 'tema'.
  6. Pilih 'edit HTML' .
  7. Pastekan isi file template tadi ke dalam dashbord edit HTML yang sekarang kamu buka.
  8. Lalu 'save template'.
Setelah kamu pasang template safelink viomagz premium di blog kamu, lalu buatlah sebuah artikel bebas minimal satu artikel agar fitur generate url bisa mengambil url artikel untuk dijadikan url safelink.

Template safelink viomagz premium ini juga bisa kita padukan dengan blog utama kita. Artinya kita bisa mengalihkan pengunjung yang ada di blog utama kita. Jadi, sebelum pengunjung menuju url download yang ada di halaman artikel blog utama kita, maka pengunjung akan di alihkan menuju blog safelink viomagz. tentunya ini bisa menambah penghasilan kita karena kita bisa memasang iklan baik itu dari adsen atau iklan lainnya.

Untuk memadukan safelink viomagz ini dengan blog utama kamu, kamu harus memasang script auto generate url random post. Script ini harus kamu pasang di blog utama kamu. Script ini akan mengubah url atau link yang terdapat pada artikel menjadi url safelink. Sehingga ketika pengunjung meng klik url yang ada di artikel blog utama, maka pengunjung akan di arahkan menuju blog safelink terlebih dahulu. Setelah pengunjung melewati blog safelink, barulah pengunjung akan di arahkan ke link aslinya.

Panduan Pemasangan Script Auto Generate Url Random Post

Untuk memasang script auto generate url random post, kamu bisa mengikuti langkah langkah berikut :
  1. Download Script Auto Generate Url Random Post DISINI.
  2. Setelah itu, ekstrak isi file menggunakan aplikasi winrar atau winzip.
  3. Buka file script-auto-generate-url-random-post.txt.
  4. Copy seluruh isi script yang ada di dalamnya.
  5. Buka tata letak di dashboard blogger kamu.
  6. Tambahkan widget javascript/HTML.
  7. Pastekan isi script tadi ke dalam widget javacsript/HTML tersebut.
  8. Lalu save.
Sekarang coba kamu kunjungi artikel kamu di blog utama yang sudah kamu pasang script auto generate url random post tersebut, lalu klik link yang ada di dalam artikel tersebut. Jika kamu di alihkan ke blog safelink, maka blog utama kamu sudah terintegrasi dengan blog safelink viomagz.

Jika cara di atas tidak berhasil, maka kamu bisa mengikuti cara kedua berikut ini :
  1. Setelah tahap 4 pada cara pertama sebelumnya, selanjutnya kamu buka dashboard blogger.
  2. Pilih 'edit HTML'.
  3. Lalu paste isi file script tadi di bagian sebelum tag </body>
  4.  Lalu save template.
Cara kedua ini saya jamin pasti berhasil, karena script akan di eksekusi di akhir html. Jika memiliki kendala pada pemsangan Script Auto Generate Url Random Post ini, kamu bisa berkomentar di bawah.

Untuk pengaturan safelink viomagz lainnya, kamu bisa melihat panduan berikut ini :

Perhatikan script berikut :

< script >
//<![CDATA[
Safelink = 'on';
Url_Blog_Tujuan_Random_Post = 'https://safelink-viomag-v3.blogspot.com';
Abaikan_Url = "facebook.com,javascript:;,google.com,twitter.com,lainnya.com";
Kunci_Aktifasi = "@jhskjhs7836485jsk";
api_key_bitly = "R_cb436480530becb8bb6e628aa34520f2";
username = "unbfacts";
Jenis_Tombol = '2';
Waktu_Loading = '5';
Jenis_Loading = 'detik'; //persen atau detik
Hapus_Kode_Panjang_Di_Url = 'yes';
Kata_Waktu_Loading = 'Please wait...';
Warna_Tombol = '#44c767';
Ukuran_Text_Tombol = '12';
Jarak_Atas_Tombol = '0';
Jarak_Bawah_Tombol = '0';
Title_Tombol = "Google Drive";
Kata_Tombol_Pertama_Acak = ["Get Link", "Lanjut", ];
Kata_Tombol_Kedua_Acak = ["Linknya Disini", "Lewati", ];
//]]>
<
/script>

Ket:
  •  Safelink = 'on' Adalah pengaturan untuk mematikan dan menghidupkan script safelink. Pilihan on untuk mengaktifkan safelink, sedangkan off untuk mematikan safelink.
  • Url_Blog_Tujuan_Random_Post = 'https://safelink-viomag-v3.blogspot.com'; Adalah pengaturan untuk mengarahkan pengunjung menuju blog safelink kita. Jika kamu memiliki blog safelink lainnya, kamu dapat memasukkan alamat url safelink kamu di bagian tersebut.
  • Abaikan_Url = "facebook.com,javascript:;,google.com,twitter.com,lainnya.com"; Adalah pengaturan untuk mengecualikan link yang terdapat pada artikel agar tidak di generate menjadi url safelink. Silahkan masukkan url pengecualian yang tidak akan di generate menjadi url safelink.
  • Kunci_Aktifasi = "@jhskjhs7836485jsk"; Adalah pengaturan licensi key untuk mengaktifkan safelink viomagz premium.
  • api_key_bitly = "R_cb436480530becb8bb6e628aa34520f2"; Adalah pengaturan untuk memakai api bitly milik kita sendiri. Jika kamu memiliki akun bitly, maka kamu bisa membuat api bitly dan memasukkan api bitly di safelink viomagz ini.
  • username = "unbfacts"; Adalah pengaturan untuk memasukkan username api bitly kita. Jika kamu sudah memiliki api bitly, maka kamu bisa memasukkan username api bitly kamu disini.
  • Jenis_Tombol = '2'; Adalah pengaturan untuk menentukan seberapa banyak tombol yang safelink yang kita gunakan. Jika kamu tulis angka 2, maka jenis tombol yang akan muncul adalah sebanyak 2 tombol. Jika kamu tulis angka 1, maka jenis tombol yang akan muncul adalah sebanyak 1 tombol. Jika kamu tulis angka 0, maka jenis tombol yang akan muncul adalah auto redirect atau tanpa tombol.
  • Waktu_Loading = '5'; Adalah pengaturan untuk menentukan seberapa lama waktu tunggu sebelum tombol muncul. Jika tertulis 5, maka waktu tunggu sebelum tombol muncul adalah selama 5 detik.
  • Jenis_Loading = 'detik'; Adalah pengaturan untuk menentukan jenis tampilan loading animasi waktu tungggu. Jika tertulis 'detik' , maka jenis tampilan animasi waktu tungu adalah mode detik. Jika tertulis 'persen', maka jenis tampilan animasi waktu tunggu adalah mode persen.
  • Hapus_Kode_Panjang_Di_Url = 'yes'; Adalah pengaturan untuk menentukan apakah url enkripsi hasil generate akan di hapus atau  tidak. Jika tertulis yes, maka url panjang yang dihasilkan dari  genertae url akan di hapus secara otomatis pada saat di load. Url panjang yang di enkripsi adalah seperti berikut contohya : blogkamu.blogspot.com/?=as983042309kedff8sd.
  • Kata_Waktu_Loading = 'Please wait...'; Adalah pengaturan untuk menampilkan teks sebelum tombol muncul. Jika tertulis 'Please wait..', maka kata yang muncul adalah 'please wait' yang artinya' silahkan tunggu'.
  • Warna_Tombol = '#44c767'; Adalah pengaturan untuk menentukan warna pada tombol. Jika kamu ingin warna tombol adalah warna merah, maka kamu bisa menuliskan kode 'red' pada settingan script tersebut.
  • Ukuran_Text_Tombol = '12'; Adalah pengaturan untuk menampilkan ukuran tombol. Jika tertulis '12' maka ukuran tombol adalah sebesar 12 px. Kamu bisa menentukan sendiri seberapa besar tombol yang ingin di tampilkan pada safelink viomagz ini.
  • Jarak_Atas_Tombol = '0'; Adalah pengaturan untuk menentukan jarak antara iklan atas dengan tombol. Jika tertulis'0' maka jarak tombol dengan iklan adalah sebesar 0 px yang artinya tombol dengan iklan sanget berdekatan dan tidak ada jarak. Silahkan tentukan sendiri jarak yang ingin di pakai.
  • Jarak_Bawah_Tombol = '0'; Adalah pengaturan untuk menentukan jarak iklan bawah dengan tombol. Setiingan ini hampir sama dengan setinggan jarak sebelumnya.
  • Title_Tombol = "Google Drive"; Adalah pengaturan untuk menampilkan title dari tombol. Jika tertulis 'Google Drive', maka ketika kursol mouse kita arahkan ke tombol, maka di dekat kursol tersebut akan menampilkan tulisan 'Goggle drive' yang menunjukkan solah -olah file yang akan di tuju adalah file dari google drive.
  • Kata_Tombol_Pertama_Acak = ["Get Link", "Lanjut", ]; Adalah pengaturan untuk menampilkan teks pada tombol pertama. Kamu bisa menuliskan banyak teks. Teks yang kamu masukkan akan di tampilkan secara acak seperti web samahedaku itu lo..
  • Kata_Tombol_Kedua_Acak = ["Linknya Disini", "Lewati", ]; Adalah pengaturan untuk menampilkan teks pada tombol ke dua. Pengaturan hampir sama dengan pegaturansebelumnya.
Sebenarnya safelink viomagz ini memiliki 3 jenis versi yaitu versi 3.0, versi 3.1 dan versi 3.2. Yang saya bagikan ini adalah versi 3.0 dimana saya rasa versi ini adalah versi yang paling cepat saat di muat pertama kali. Untuk versi 3.1 dan versi 3.2 mungkin akan segera menyusul kedepannya.

Jika ada kendala seputar pemasangan template ini, silahkan berkomentar di bawah. Jika kamu mengikuti seluruh tutorial di atas, saya jamin kamu pasti berhasil menggunakan template safelink viomagz premium ini.

Terimakasih sudah berkunjung.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter