Download MageOne V6.0 || Template Blogger Premium Free

Posting Komentar
Please Wait...
Kali ini saya akan membagikan sebuah template blogger premium bernama Mageone. Template MageOne premium ini sudah mencapai versi 6.0 dimana fitur yang tersedia lumayan bagus dan sangat responsive. Loading saat di muat juga terbilang cepat dan sangat rekomended untuk kamu pengguna blogger. Optimasi slot iklan juga sudah di optimalkan. Jika kamu tertarik menggunakan template ini, kamu bisa melihat demonya di bawah ini.

Download MageOne V6.0 || Template Blogger Premium Free



Buat kamu yang ingin membuat website berita atau sejenis blog resep masakan, template ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Dari pengalaman yang saya lihat bahwa pemakaian template ini sangat mudah untuk di approve adsen karena kalau dilihat dari segi SEO, maka template ini bisa diberi nilai 90%.

Fitur yang dimiliki oleh template MageOne ini juga sangat banyak, diantaranya yaitu :
  1. Support di berbagai browser, diantaranya yaitu IE8, IE9, IE10, IE11, Firefox, Safari, Opera, Chrome, Edge, dan lain lain.
  2. Hasil Gmetrix Mendapatkan skor 82% dengan nilai B.
  3. Hasil SEO menggunakan website UBBERSUGGEST mendapatkan nili 90 yang artinya bahwa template ini sudah sangat SEO dan sangat recomended untuk di pakai.
  4. Untuk data struktur html, saya menguji menggunakan website milik google dan mendapatkan hasil valid atau tidak ada kesalahan. Ini menunjukkan bahwa template ini sudah valid w3c.
  5. Tampilan sudah responsive di semua perangkat gadged.
  6. Memiliki tampilan mega menu.
  7. Pada bagian sidebar terdapat tampilan gadged sticky dimana ketika kita kursol kebawah maka gadged akan mengikuti dan tidak tenggelam ketika di kursol.
  8. Memiliki properti tampilan artikel yang lumayan banyak. Diantaranya yaitu : fiture image, breadcrumb, costum title, sub title, iklan di dalam konten, share konten untuk membuka tombol download, dan lain - lain.
  9. Memiliki related post yang enak di pandang dan sangat keren.
  10. Warna backgroud dapat kita setting sesuai yang kita inginkan.
  11. Memiliki 3 jenis tampilan komentar yaitu, facebook, blogger dan disqus.
  12. Tampilan komen akan mengubah link gambar menjadi tampilan gambar.
  13. Tampilan komentar juga akan mengubah link video seperti link youtube menjadi tampilan video dari link tersebut.
  14. Emotikon pada komentar juga terbilang sangat banyak.
  15. Template ini juga secara otomatis akan mentranslet artikel sesuai lokasi asal pengunjung. Fitur ini biasa disebut dengan RTL Verision.
  16.  Memiliki aneka short kode yang bisa kamu pakai.

Selain itu, saya juga menguji optimati dari template MageOne V6.0 ini. Berikut ini hasil pengujian template mulai dari tes GMETRIX, UBERSUGGEST, TES DATA STRUKTUR dan Test lainnya.

Hasil Pengujian Pengujian MageOne V6.0 di GMETRIX

Dari hasil pengujian Gmetrix, Template ini mendapat skor 82%. Lihat DISINI. Skor 82% ini bisa di bilang cukup lumayan karena pada desain demonya sudah terdapat berbagai jenis artikel yang meperlambat loading template. Apalagi gambar yang dipakai pada demo belum di optimasi. Jadi wajar kalau nilai yang dihasilkan oleh Gmetrix menghasilkan nilai 82%.

Hasil Pengujian Pengujian MageOne V6.0 di UBERSUGGEST

Dari hasil pengujian UBERSUGGEST untuk template MageOne Premium ini mendapatkan skor 90. Lihat DISINI. Skor ini menunjukkan bahwa template ini termasuk template yang ramah untuk SEO. Untuk versi tampilan dekstop, Template MageOne Premium ini dapat di load oleh browser secara keseluruhan di bawah 3 detik sedangkan untuk tampilan mobilenya dapat di load oleh browser secara keseluruhan di bawah 5 detik. Hal ini bisa di karenakan postingan artikel pada tampilan home lumayan banyak. Jika seandainya jumlah artikel di tampilan tidak terlalu banyak, secara otomatis waktu loading untuk memuat tampilan juga semakin cepat. Kamu bisa mencobanya sendiri.

Hasil Pengujian Pengujian Data Terstruktur MageOne V6.0

Dari pengujian data terstruktur yang dimiliki oleh google menunjukkan bahwa template ini tidak memiliki kesalahan. Hal ini menunjukkan bahwa template MageOne V6.0 ini sudah valid W3C DATA Markup. Lihat DISINI. Jika nilai SEO dan data struktur duah valid, maka kita bisa mepertimbangkan untuk memakai template MageOne ini di website kita.

Cara Pemasangan Template MageOne V6.0

Untuk Tata cara pemasangan template MageOne Premium ini, kamu bisa mengikuti langkah langkah berikut ini :
  1. Download template DISINI.
  2. Buka file Templtae-MageOne-V6-Premium.xml.
  3. Copy isi file tersebut.
  4. Lalu pergi ke dashboard blogger.
  5. Buka'Tema' lalu pilih 'edit HTML'.
  6. Hapus semua kode yang ada lalu pastekan isi file tadi di dalam html tersebut.
  7. lalu 'save template'.
  8. Pemasangan template selesai. 
Untuk meguji, silahkan buat beberapa artikel desertai gambar, Setelah itu lakukan uji SEO, Data Struktur dan Kecepatan loading web. Saya yakin pasti hasilnya akan valid dan kecepatan loading bisa di andalkan.

Template ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat website berita, majalah, review produk, rese masakan, web animasi, dan berbagai tema web lainnya. Kamu juga bisa memasang safelink pada template ini. Untuk update kedepannya saya akan membuat tutorial cara membuat safelink di template ini.

Untuk penempatan slod adsen, kamu bisa meletakkan nya di atas artikel, di tengah artikel dan di bawah artikel. Selain itu, kamu juga bisa memasang iklan di bagian sidebar terutama di bagian sidebar sticky.

Untuk harga template aslinya, developer menjual dengan harga $25, harga ini bisa dibilang adalah harga yang wajar dikarenakan jika dilihat dari segi fitur maka akan terasa perbedaannya dengan template lain. Selain itu, pilihan versi template MageOne ini sangat banyak. Salah satu yang saya review disini adalah versi MageOne V6.0 Premium.

Untuk saat ini, template ini tidak bisa kita dapatkan secara gratis, karena pihak developer tidak menerbitkan yang versi free alias gratis. Jadi, untuk mendapatkan template ini, kamu bisa membelinya di website themeforest. Website ini menyedikan berbagai aneka template blogger yang tentunya memiliki desain premium. Jangan pernah menggunakan template bajakan, karena suatu saat jika pembuat template mengetahui bahwa kamu memakai template bajakan, maka bisa jadi web kamu akan di hapus. Jika kamu ingin menggunakan versi free alias versi gratisnya, kamu bisa menghubungi si pembuat template untuk menanyakan apakah tersedia versi gratisnya.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter